kemarin

wokeeee met pagi semua

lama juga ga pernah ngeblok eeeh salah nge blog di mari

mulai dari mana ya ???
oh iya dari sini aja nih

di baca ya :-D

di mulai dari kelas gue yang gilaaa dan anak murid yang gila juga wkwkwkwkwk
ya 3DB07 kelas bermasalah yang pastinya bermasalah dgn dosen .

oh ya lupa nama gue hafiz ( kadang di panggil ijun *entah lah artinya apa yg pasti ini panggilan dr sahabat gue )

disini gue punya temen deket berikut daftarnya :
1. pasti ketua suku yg gelo ga karuan tapi baenya juga ga karuan , seseorg yang cantik dan lembut (kadang2) namanya puji kurniati

2. yaaa dia orgnya cantik dan manis , kadang manja juga dan lucu bgt namanya ina kristina cecilillia

3. nah ini nih yg beda dari yang lain  , tinggi , kacamata , cantik dan berjilbab dan modis , ya dialah aulia dinirahma

4. nah ini cwo kedua setelah gue   ، mau tau kan ? penjantan tangguh setelah gue , kitaaa sambiit *eh sambut
heru prayogi

kadang gue ngerasa bingung , sejak kapan gue bisa deket sama mereka semua tapi biarlaaaah
sekarang yang gue tau mereka sahabat terbaik gue

banyak kejadian konyol aneh dan lucu yang kita alamin , nanti ya di ceritain kalo lagi sempet .

yang nulis mau bobo dulu

byeeeeee byeeee

Komentar

Postingan Populer