teman pertama sahabat selamanya dan kalian salah satunya

huaaaaa udah malem

met malem semua para pembaca
loh ko sepi ?????

oke mulai lagi dengan tulisan garing gue

menceritakan seseorang yang pertama akrab dan pertama jadi sahabat baik kacau gue

namanya si pasti kalian  tau , dia puji kurniati

orangnya gembul , cabi , cakep dah , kalah britney spears

kocak si pertama ketemu dia , dia duduk di pojokan menyendiri entah apa yang dia pikirin , disamping dia juga ada temen gue markus

fokus ke puji aja ya ceritanya :D

pertama gue sapa dia orangnya menarik dan gue yakin ni orang lucu abis
dan saat gue tanya rumahnya dimana wooowww sumpeh tumpeh tumpeh kaget . di bojooong gede naek motor ke kampus , wah joki nih orang

pertama yang gue liat adalah hp nya iyaaa hpnya nokia c3 yang gue pengenin banget dari zaman kapan tauu

wew gue pinjem tuh hp kata dia itu hp udah 2 tahun dan masih bagus batre dan fisik nya . buseeehhhhh

ada 1 foto yang buat gue tertarik
iya 1 foto tampil bedanya si puji
foto dia pakai jilbab

manis juga dan ............

udh dulu dah

nanti lanjutin lagi yaaa

good bye semua

Komentar

Postingan Populer