teman pertama sahabat selamanya dan kalian salah satunya #2

selamat siang semuanyaa

semoga siang ini cerah dan panasnya poll

syukurilah apapun itu rasanya

lanjutan nih dari yang kemarin ya

pertama gue kenal dengan pejantan kedua yaitu heru prayogi , orang yang polos , lucu dan praktis

dia anak dr seorang polisi . waktu itu gue , heru dan markus ngerjain tugas di kampus D .

pertama gue bingung nih anak siapa yang markus bawa tapi ya sudahlah yang penting tugas selese.

akhirnya gue keluarin laptop daaaan ga lama setelah itu. gue setel lagu dangdut.

wadow mau ngerjain tugas apa mau goyang oplosan nih ? hahahahay

gue ngerjain di samping kelas dan berisiknya ga karuan . sumpah dosen didalem kelas yang lagi ngajar mungkin gondok abis sama gue dan yang lain.

mungkin karena dosen itu punya tingkat kesabaran yang tinggi jadi bisa nahan amarahnya dia . :D

singkat cerita tuh tugas udah selese ya, lagi santai gitu ceritanya . eeeh ada yang sms.. mau tau siapa ????
itu dia orang rusuh sms markus buat kasih tau cara ngerjain tugasnya gimana . katanya markus kalo nanti bales sms lama si puji bakal ngambek. waaah adenya lebih tau ya

akhir nya gue kasih tau dan seinget gue sekelas jawabannya hampir sama...
dan saat di nilai sama dosen.

salah semua -_-

Komentar

Postingan Populer