jalan tikus

halohaaaaa :D
malam semuaa

di urut dulu jarinya biar ga pegel pas ngetik cerita kocak abis hahaha

ketemu lagi dengan gue , ijun
cowo ndut dengan pesona minim

gua nih mau cerita ya , aneh binti kocak .

kejadiannya deket kampus gue di gunadarma kelapa dua tepatnya di kampus E .

setelah lelahnya belajar database dan multimedia , di tambah nilai uts yang oh my god . ogah bahas , ogah inget  , lupain dah kayak lo pada lupain mantan-mantan lo.

setelah itu kita keluar kelas dan singkat cerita kita makan di deket kampus , tempat makan yang merakyat tapi mantap rasanya .

selama makan ,  gueeee abis di cakin sama temen gue di karenakan ada cewe yang gue suka gituu . Ya namanya suka  wajar kan ?? ibarat bunga baru numbuh di tengah padang yang luas .
ditambah gue juga berencana mau nembak seseorang , abis dah rahasia gue gara gara curhat sama ember di sebar ke ember , mau gimana lagi coba ?
hadapilah dan lakukanlah.

udah selese makan kan kitanya , langsung pulang dan lewat jalan yang jarang di lewatin. bukan jalan sih tp got. iya lewat got. untung badan gue muat

sesampenya didalem gang ceritanya gue yang suruh duluan . yaudah gue ikutin aliran air sesampenya di luar rupa2nya timbul timbul di samping mie yamin gundar.

dan yang lucu ada yang pake spatu hak lewat jalan berbatu . pegel tuh kaki

Komentar

Postingan Populer