TANTANGAN



Oke ketemu lagi dengan gue

Al hafizh ibnu al araby

Penulis blog yang sangat ingin berbakat dalam bidang menulis cerita
Judulnya sekarang adalah tantangan
Pasti udah ngerti kalo masalah tantangan .

Ada orang nantang lo keliling monas pake kolor doang, nah itu namanya tantangan . ada yang mau ga kira2 ?
Banyak tantangan di dunia ini , memacu adrenalin dan pikiran yang jernih untuk menyelesaikannya .
Atau ada seseorang yang memberi lo tantangan untuk melakukan sesuatu , pasti lo harus nekat dong untuk melakukan itu . apalagi tantangan itu adalah yang lo suka missal nembak cewe yang lo suka nih , di depan gerbang kampus gara-gara lo kalah suit sama temen lo . nah seru kan ?

Atau ada tantangan yang menguji pikiran kita , missal lo harus mengerjakan 120 soal matematika aljabar dalam waktu 1 jam  , wah angus tuh otak .
Atau lo harus ngetik kodingan 500 baris dalam waktu setengah jam . lumayan tuh termasuk penulis pernah ngalamin , karena belum faseh dalam ngetik sepuluh jari , fasehnya Cuma 11 jari doang.
Ga perlu yang berat-berat untuk suatu tantangan , sesuai kemampuan lo laah . karena kemampuan seseorang itu terbatas dan akan melebihi batas kemampuannya saat kepepet .

Kekkuatan dari kepepet itu luar biasa loh saampai ada yang menulis judul buku “ power of kepepet “.
Ada suatu tantangan yang gue inget pas gue ngasih duit ke orang  padahal cuma 10rb doang emang , itu juga karena dia bilang ga akan godain gue pas sholat kalo kasih dia duit , kacau kan :D.
 pas gue kasih ke dia akhirnya dia nolak , tapi ada 1 kata yang gue akan inget dari dia dan setelah itu rada terngiang di kuping .

“Nanti aja kalo lo udah kerja kasih duit ke gue “ itu kata dia , entah bagaimana respon gue waktu itu karena udah ga karuan , gue tau ga akan ketemu dia lagi setelah dia berkata itu karena dia akan pergi jauh ke negeri seberang . tapi pasti akan gue buktiin , entah bagaimana caranya gue akan ketemu dia lagi , Cuma satu keyakinan gue , gue harus bisa nyenengin dia  karena dia sahabat yang terbaik yang ada di hati gue .



Komentar

Postingan Populer