Hari Baru Baru dan Kita Baru

ohayyooo minna

tepat 23 Mei 2015 brooo
2015
d-u-a r-e-b-u l-i-m-a belassssss
gila ga tuh?
bahahahahahahaha
entah udah berapa lama ini blog ga gue buka dan udah ada lumut + jaring laba - laba sama telor telornya

gila
iya gue yang gila..
hahahahahahahaha

soal kata baru nih ya
definisinya sih ya sesuatu yang diperbarui dari hal yang udah lama...... -_-

ini gue yang baru
udah lulus dan bebas dr neraka PI
padahal gue belum skripsi -_-
haha S1 aja belum udah menderita

nyari kerja memang hal yang melelahkan
bukan karena kita ga di terima dimana - mana tapiii Sang Maha Pencipta masih menguji kesabaran kita untuk mencicipi manisnya kehidupan ini setelah melewati masa masa sulit....

seperti kata seorang manusia yang berarti di hidup gue..

melakukan sesuatu harus ikhlas agar mendapat hal yang lebih baik
tapi jangan berharap pd manusia
kecewa yang ada

udah itu aja untuk hari ini

see you next time
tetap dengarkan blog kecintaan anda
hanya disini
di hafiz.blogspot.com
hahahahahahahahaha

Komentar

Postingan Populer